• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Selasa, 20 Desember 2011

Tidak Banyak Makan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.10




Alkisah, di sebuah kos-kosan mahasiswa, tinggallah dua orang mahasiswa. Namanya Imron dan Hadi. Imron berbadan gemuk sedangkan Hadi berbadan kurus. Untuk menghemat biaya makan, mereka berdua sepakat untuk membeli peralatan masak. Mereka membuat jadwal memasak. Dan jadwal itu mereka patuhi bersama.

Suatu hari, saat mereka makan bersama.

Hadi: Kamu itu gemuk. Tapi selama ini saya lihat makannya kok sedikit?

Imron: Emang kalau makan aku selalu sedikit kok.. (Ujar imron santai)

Hadi: Berarti kamu banyak ngemil ya?

Imron: Ah.. ga' juga.. sama seperti kamu, saya jarang ngemil kok...

Hadi bertambah bingung.

Hadi: Terus kenapa kamu bisa gemuk sedangkan aku kurus? toh, makan kita sama-sama sedikit dan ngemilnya juga sedikit..

Imron: Kamu mau tau rahasianya?

Hadi: Yup...

Imron: Tapi jangan bilang siapa-siapa ya?

Hadi tambah penasaran: Iya.. tolong kasih tahu saya rahasianya..

Imron: Saya itu makannya sedikit. Tapi nambahnya yang banyak....

Hadi: Pantesan.....:D

====================================================================

Promoted By :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com