• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 06 Juni 2011

Ekstrak Mahkota Dewa Atasi Nyeri PMS

Diposting oleh Info Untuk Anda di 15.31
image
Banyaknya gejala pramenstrual syndrome atau PMS yang dihadapi wanita terkadang membuat produktivitas wanita semakin menurun. Obat herbal yang mengandung ekstrak mahkota dewa membantu mengatasi masalah
"Ketika seorang wanita mengalami pramenstrual syndrome hormon yang bekerja adalah hormon esterogen dan progesteron juga prostaglandin" jelas Raymond yang ditemui dalam peluncuran sebuah produk terbaru dari Dexa Medica.

Menurut Raymond yang bertanggungjawab membuat rasa nyeri dan mood yang naik turun adalah hormon-hormon tersebut bila bertemu dengan reseptornya. "Seperti esterogen reseptor dan Cyclooxygenase-2 (Cox-2)" jelasnya.

Untuk itu dibutuhkan obat yang mengandung zat yang dapat menghentikan laju esterogen dalam darah. Seperti Vitafem Free Me. Ini merupakan salah satu obat herbal terbaru untuk mengurangi derita wanita ketika PMS.

"Bukan mengurangi gejala namun menghilangkan rasa sakit. Karena mengandung ekstrak mahkota dewa yang disebut DLBS1442 yang takarannya pas untuk menghentikan laju reseptor esterogen dan mengurangi inflamasi Cox-2" jelas Raymond.
Untuk efek samping Raymond menjamin Vitafem Free Me sangat kecil. Karena uji toksinitas yang sudah dilakukan dengan standarisasi, sehingga kemungkinan terjadi efek samping sangat kecil.(fen

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com