• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 10 Juni 2011

SBY Tidak majukan Keluarga di PIPLRES 2014

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.09
Baru beberapa hari lalu kita dengar bahwa Presiden SBY Mengungkapkan dan memastikan bahwa Tidak ada keluarganya yang akan Maju ke PILPRES 2014..

Heemhh.. Jujur ini kabar yang sangat baik.. Bukan berarti saya tidak mengharapkan Keluarga Beliau untuk jadi Calon Presiden nanti ya.. :)

Tapi kita coba tilik dari segi positifnya.. sikap dari SBY ini seharusnya juga Patut dicontoh dan ditiru oleh masyarakat kita.. Dimana Bupati, Gubernur , Walikota dsb.. Hampir sebagian besar diwariskan secara Turun Menurun :)

Ayo.. coba kita liat di daerah anda sendiri.. Apakah sekarang yang jadi Gubernur,Walikota,Bupati itu masih kerabat atau keluarga dari sebelumnya?

Jika ya.. itu memang realita.. dan sampai kapan itu akan terjadi?? :)

hehehe.. kadang saya ingin tersenyum lebar.. oh dunia.. sebegitu sulitkah kita melepaskan sesuatu kekuasaan?? hingga kekuasaan itu membuat kita lupa dan selalu ingin memilikinya tanpa ingin siapapun merebutnya..

Semoga saja indonesia bisa berubah ke arah yang baik, jika Para pemimpin mulai menyadari.. bahwa langkah kepemimpinan nya adalah Sebuah tanggung jawab yang besar bagi dirinya, Menyadari akan amanah Rakyatnya.Amin..

ups... 3 tahun lagi kita pun akan membuktikan ucapan dari Presiden SBY ini ya.. Kita tunggu aja deh :)

Source

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com