• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 26 Januari 2012

Casillas: Berpestalah dengan Barca, Wasit

Diposting oleh Info Untuk Anda di 14.46



Kiper Real Madrid Iker Casillas memberikan ponten sepuluh untuk penampilan rekan-rekannya saat menghadapi Barcelona. Tetapi ia sama sekali tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

Tertinggal dua gol lebih dulu, Madrid berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan jadi 2-2. Sayang hasil di leg II perempatfinal Copa del Rey itu tak cukup untuk sang juara bertahan karena di leg I kalah 1-2 dari Barca.

"Kami pantas mendapatkan lebih, kami memperlihatkan penampilan maksimal yang dapat dinilai dengan ponten 10 dari 10 dan kami bangga menjadi Madridistas," seru Casillas di situs resmi Madrid.

Akan tetapi, Casillas sama sekali tak senang dengan kepemimpinan wasit Fernando Teixeira Vitienes. Di lapangan, El Real memang mengajukan beberapa protes, yang salah satunya adalah ketika gol Sergio Ramos di awal babak kedua tidak disahkan si pengadil lapangan.

"Sejumlah keputusan wasit merugikan kami. Memang benar kami bilang mustahil menang di sini karena selalu saja ada detil-detil kecil yang membuatnya jadi begitu," cibir Casillas.

Sindiran lebih pedas bahkan dikabarkan sudah dilontarkan kiper timnas Spanyol itu sesaat setelah pertandingan selesai. Casillas ketika itu dikutip media Spanyol mengatakan, "Sekarang Anda bisa ikut berpesta dengan Barca, (wasit)."

Media Spanyol, Marca, kemudian juga mengutip pernyataan Casillas yang mengaku dirinya memang melontarkan ucapan tersebut karena sangat kecewa dengan wasit.

"Suasana saat itu sedang panas. Anda merasa tak berdaya ketika ia malah memutuskan hal yang tak tepat. Aku bahkan mendapat sebuah kartu kuning ketika aku berusaha memisahkan para pemain (dalam insiden di paruh pertama)," keluh Casillas kepada Marca.


====================================================================


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com