• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 23 Januari 2012

Madrid Kini Fokus untuk Menangi Laga Lawan Barca

Diposting oleh Info Untuk Anda di 14.52

 
Madrid - Kemenangan 4-1 atas Athletic Bilbao menjadi pengangkat moral pemain-pemain Real Madrid. Jose Callejon menyebut, Los Blancos kini fokus total untuk menghadapi Barcelona di tengah pekan.

Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid berhasil menang meyakinkan atas Bilbao. Jose Mourinho menyebut kemenangan ini karena timnya bereaksi bagus usai kebobolan.

Callejon, yang menyumbang satu gol untuk Madrid, mengakui jika tim lawan bermain bagus. Tapi, kecepatan yang diperlihatkan dia dan rekan-rekannya akhirnya bisa meredam permainan tim tamu.

"Kedua tim bermain dengan baik. Athletic menampilkan sepakbola yang menghibur. Namun, kami juga menciptakan transisi permainan yang cepat dan menunjukkan kecepatan. Akan lebih baik jika mereka tidak mencetak gol, tapi kami bermain dengan baik dan menampilan permainan yang bagus, membuktikan bahwa kami mampu keluar dari tekanan," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami semua saling membantu, baik di dalam lapangan ataupun dari bench. Hari ini kami menyegarkan tim kembali dengan kecepatan dan semangat. Saya beruntung karena (Gonzalo) Higuain memberikan saya assist yang hebat. Kami menilai bahwa pertandingan ini adalah ujian yang penting."

"Kami akan mulai bekerja untuk memenangi pertandingan di Copa besok," tegasnya.

Laga kedua antara Madrid dan Barca akan dimainkan di Camp Nou. El Real tampak optimistis, meski pada pertemuan perdana di Santiago Bernabeu kalah 1-2.


====================================================================

Promoted By :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com