• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 12 Januari 2012

Tips Agar Anak Mau Tidur Siang

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.39
img

Tidur siang tidak hanya menyegarkan kondisi tubuh anak, mereka juga akan mendapatkan siklus tidur malam hari yang baik. Masalahnya banyak anak dan balita yang menolak untuk tidur siang.

Untuk membuat si kecil mau memejamkan mata pada siang hari memang menjadi tantangan tersendiri. Namun setelah Anda tahu cara menidurkan anak, maka mereka dengan sendirinya menjadi terbiasa untuk tidur siang. Seperti dilansir eHow ini dia beberapa tips agar anak mau tidur siang.

1. Cari Tahu Waktu yang Tepat
Pelajari tanda-tandanya ketika si kecil perlu ditidurkan, seperti sering menguap atau menjadi rewel. Pada hari selanjutnya tidurkan si kecil di jam yang sama, agar si kecil menjadi terbiasa mengantuk di jam-jam tersebut.

2. Berkegiatan Sebelum Tidur
Rencanakan beberapa kegiatan yang menyenangkan setiap hari sebelum tidur, seperti bermain, mewarnai atau membacakan dongeng untuknya. Dengan memiliki kegiatan si kecil merasa cukup kelelahan sehingga ia lebih mudah istirahat.

3. Jangan Ada Cahaya di Kamar
Si kecil akan lebih mudah tidur dengan kondisi kamar yang tidak terlalu terang. Untuk itu, gunakan tirai di kamarnya untuk memblokir cahaya matahari di kamar anak dan pasang lampu tidur dengan cahaya temaram.

4. Tempat yang Tenang
Singkirkan gangguan, seperti musik yang bising, televisi atau suara anak-anak lain bermain. Selain itu Cobalah untuk memberinya barang kesayangannya yang dapat menemaninya tidur, seperti boneka atau selimut yang nyaman.

Promoted By :



Jual Gadget Keren berkualitas dan unik  seperti Kacamata MP3, Pulpen Kamera , Jam kamera dsb Harga Murah.. KLIK DISINI

Database Email Murah Hanya Rp. 180rb anda bisa dapat 1 Bisnis GRATIS

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com