• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 Januari 2012

Inggris Siapkan Infrastruktur Untuk Kendaraan Hidrogen

Diposting oleh Info Untuk Anda di 12.56
Ketika dunia masih bermasalah dengan harga minyak yang terus melambung, Inggris sudah memikirkan sesuatu yang lain, yaitu mempersiapkan infrastruktur untuk kendaraan berbahan bakar hidrogen. Di masa depan, Inggris akan memiliki kendaraan yang menggunakan hidrogen sebagai BBM.
Program yang disebut 'UK H2Mobility' diluncurkan karena beberapa alasan seperti teknologi baterai listrik yang belum memuaskan serta mesin bensin yang dianggap lebih kuno sampai akhirnya mereka memilih hidrogen.
Proyek baru ini akan menyelidiki potensi hidrogen sebagai BBM termasuk  rencana membuat skema infrastruktur untuk pengisian hidrogen sebagai BBM. Menteri Negara untuk Bisnis, Inovasi dan Keterampilan Inggris, Mark Prisk mengatakan bahwa hidrogen adalah salah satu pilihan yang layak dipikirkan oleh dunia.
Motor Hidrogen Suzuki Crosscage – Photo : www.visordown.commotor hidrogen, Mark Prisk, kendaraan hidrogen, UK H2Mobility, Suzuki Crosscage
"Hidrogen semakin diakui sebagai salah satu pilihan yang layak yang kita bisa pindah ke otomotif masa depan dengan karbon rendah, bahan ini sangat efisien, bisa diisi dalam beberapa menit, memiliki rentang perjalanan yang sebanding dengan mesin pembakaran konvensional, dan nol emisim," ungkap Mark Prisk.
"UKH2Mobility akan membawa serta keahlian industri untuk menetapkan Inggris sebagai pemain global yang serius dalam pembuatan dan penggunaan kendaraan sel dengan bahan bakar hidrogen dan infrastruktur listrik lainnya, tambahnya.
Dengan program ini, Inggris tentu saja diharapkan untuk memimpin dunia otomotif dan teknologi populasi kendaraan hidrogen di masa depan. Infrastruktur untuk mobil berbahan bakar hidrogen juga tak ketinggalan akan dikembangkan di Inggris.
Inggris Siap Bangun Infrastruktur Kendaraan Berbahan Bakar Hidrogen – Photo : www.visordown.commotor hidrogen, Mark Prisk, kendaraan hidrogen, UK H2Mobility, Suzuki Crosscage

====================================================================



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com