• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 21 April 2012

Carroll Bikin Kerja Suarez Jadi Lebih Ringan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.54


Liverpool - Andy Carroll memang banyak dikritik karena sumbangan golnya untuk Liverpool sangat minim. Namun, bagi Luis Suarez, keberadaan Carroll sangat memudahkan kerjanya di lapangan.

Liverpool harus merogoh kocek hingga 35 juta pounds untuk mendatangkan Carroll dari Newcastle United pada awal tahun lalu. Tadinya, Carroll diharapkan bisa menggantikan posisi Fernando Torres yang pergi ke Chelsea.

Setahun lebih berlalu, Carroll belum juga bisa menunjukkan bahwa The Reds tak sia-sia menebusnya dengan harga mahal. Pemain berambut gondrong ini cuma bikin 10 gol dalam 50 partai.

Namun, Suarez meminta kontribusi Carroll tak cuma diukur berdasarkan jumlah gol saja. Menurutnya, Carroll juga punya peran besar dalam skema serangan tim.

Dengan badan Carroll yang tinggi besar, dia jadi andalan dalam duel-duel udara di kotak penalti lawan. Kalau tak mungkin menyundul bola ke gawang, dia punya pilihan untuk memantulkannya ke pemain yang berada di dekatnya. Bola pantulan dari Carroll inilah yang kadang menghasilkan peluang gol.

"Saya pikir bagus buat kami punya pemain dengan kemampuan dan gaya seperti dia," cetus Suarez kepada Liverpoolfc.tv.

"Postur dan kemampuannya di udara dan untuk memantulkan bola ke bawah membuat penyerang-penyerang kecil seperti saya mudah untuk bekerja sama dengan dia," jelasnya,

"Anda hanya harus berlari di dekatnya dan Anda akan mendapatkan bola di kaki Anda."

"Saya pikir dalam pertandingan-pertandingan di mana dia tampil kita sudah melihat Andy yang ingin kita lihat dan dia benar-benar berkontribusi, di mana hal ini penting," tandas Suarez.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com