• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Selasa, 24 April 2012

Jelang Barca vs Chelsea Torres: Tim Terbaik Tak Selamanya Menang

Diposting oleh Info Untuk Anda di 20.09


Barcelona - Fernando Torres mengakui bahwa Barcelona adalah tim terbaik saat ini. Namun, ia juga mengingatkan bahwa tak selamanya tim terbaik selalu menang.

Chelsea kini tengah unggul 1-0 secara aggregat berkat gol tunggal Didier Drogba di Stamford Bridge, tengah pekan lalu. The Blues kini punya misi yang tak bisa dibilang mudah lantaran Barca berniat untuk menghabisi mereka di Camp Nou,  dinihari WIB.

Skuad yang kini dipimpin oleh Roberto Di Matteo itu diprediksi bakal tampil defensif lagi. Tapi, Barca sudah berniat untuk tampil all-out dan membongkar pertahanan mereka.

"Saya membayangkan Chelsea akan menumpuk pemain di lapangan (pertahanan) sendiri jadi kami akan berusaha mencari ruang untuk 'membuka kalengnya'," ucap Xavi Hernandez beranalogi.

Satu keuntungan untuk Barca, Camp Nou punya lapangan yang lebih luas ketimbang Stamford Bridge. Faktor ini dinilai membuat Barca bakal lebih leluasa mengembangkan permainan.

"Kami harus menjadi diri kami sendiri. Kami harus mengontrol penguasaan bola selama 90 menit dan pada akhirnya kami akan mendapatkan kesempatan," ujar Gerard Pique.

Di sisi lain, Torres mengakui bahwa Los Cules berada satu langkah di depan Chelsea. Namun, ia yakin jika timnya bisa mengatasi tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Sangat jelas Barca berada satu langkah di depan klub-klub lain. Mereka sudah melaju ke lima semifinal terakhir dan itu bukanlah hal yang mudah," ucap El Nino di situs resmi UEFA.

"Tapi, inilah sepakbola; tim terbaik tak selamanya menang."

"Xavi dan (Andres) Iniesta adalah dua orang yang mendikte jalannya permainan. Jika Anda bermain melawan mereka, Anda harus tahu bahwa merekalah yang mengontrol jalannya pertandingan. Banyak orang berpendapat, jika Anda melawan Barcelona, maka Anda harus mencuri bola dari mereka. Tapi, saya pikir itu mustahil."

"Anda harus menggunakan senjata lainnya. Jika Anda berusaha untuk mencuri bola dan gagal, maka Anda akan kelelahan. Jika Anda kelelahan, maka Anda akan menciptakan ruang-ruang yang akan dimanfaatkan lawan," tukas Torres.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com