• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Liga Champions Cahill Berharap Cepat Pulih & Tampil di Final

Diposting oleh Info Untuk Anda di 19.05



Barcelona - Chelsea berhasil melaju ke final usai menyingkirkan Barcelona. Bek The Blues, Gary Cahill, berharap agar cederanya tak parah dan bisa tampil di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

Cahill bermain sebagai starter di leg kedua semifinal, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB tadi. Namun aksinya hanya bertahan selama 12 menit. Kemudian ia digantikan oleh Jose Bosingwa.

Sebabnya adalah Cahill mengalami masalah pada hamstringnya pasca tertarik di kala sedang mengawal pergerakan Lionel Messi di kotak penalti. Beruntung Chelsea bisa mencetak dua gol meskipun sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Kini Cahill boleh jadi tengah cemas menanti hasil pemindaian atas cederanya itu, sebab seperti yang sudah-sudah cedera hamstring biasanya butuh waktu agak lama untuk pemulihan.

Dengan final berjarak tiga minggu lagi, Cahill pun berharap cederanya tidak parah dan bisa berlaga di sana. Apalagi Chelsea sudah pasti tak akan diperkuat John Terry dan Branislav Ivanovic yang terkena skorsing. Sudah begitu David Luiz belum diketahui kapan akan pulih.

"Aku berharap tidak seburuk yang kami kira di awal," tukas bek berusia 26 tahun itu di Sky Sports.

"Aku merasakan ada otot hamstring yang tertarik," sambungnya.

"Tapi itu di bagian atas, di mana mereka bilang padaku itu mungkin lebih baik dibanding jka yang tertarik di bagian tengah kanan. Aku hanya bisa berdoa mudah-mudahan hasil pemeriksaan baik-baik saja," pungkas Cahill.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com