• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Chelsea Kilapkan Catatan & Tutup Kans Final Sesama Klub Spanyol

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.16
F

Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Barcelona bukan cuma mengubur kemungkinan final sesama klub Spanyol. 'Si Biru' sekaligus menajamkan catatan atas wakil Spanyol.

Dari empat semifinalis Liga Champions musim ini, Chelsea dihadapkan dengan juara bertahan Barca (Spanyol) sedangkan di laga lain Bayern Munich (Jerman) berebut tiket dengan Real Madrid (Spanyol).

Walhasil, muncullah kemungkinan terjadinya pertemuan antara dua tim Spanyol di final musim ini, yakni El Clasico yang mengetengahkan duel Barca kontra Madrid.

Akan tetapi, Chelsea baru saja meniadakan kemungkinan tersebut. Dengan skor akhir 2-2 dalam laga leg II di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, The Blues lolos ke final dengan agregat 3-2.

Hasil tersebut sekaligus mengilapkan catatan Chelsea ketika berhadapan dengan tim asal Spanyol. Ditambah dengan hasil di Camp Nou, Chelsea kini sudah tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan terakhir lawan klub Spanyol di kancah Eropa, dengan memenangi 6 di antaranya dan 9 laga sisa berakhir imbang, seperti dilansir Infostrada.

Selain itu Chelsea juga memperpanjang raihan bagusnya ketika bermain di tanah Spanyol. Dengan tambahan hasil di Camp Nou barusan, Chelsea kini belum merasakan kekalahan dari delapan lawatan terakhirnya ke Spanyol.



=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com