• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Selasa, 24 April 2012

Jelang Barca vs Chelsea Di Matteo: Peluang Chelsea-Barca Masih 50:50

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.42


Barcelona - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menyatakan bahwa kans timnya dan Barcelona untuk melaju ke final Liga Champions sama besar. Di Matteo juga meminta The Blues berusaha bikin gol di Camp Nou.

Chelsea punya modal kemenangan 1-0 atas Barca di leg pertama semifinal. Dengan demikian, mereka butuh minimal hasil seri di pertemuan kedua, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, untuk lolos ke partai puncak.

"Saya pikir 50:50 untuk kedua tim untuk lolos ke final. Kami punya keuntungan, tapi kami semua tahu betapa sulitnya ini," ucap Di Matteo yang dilansir situs resmi UEFA.

Lebih lanjut lagi, Di Matteo juga tak mau mengambil risiko dengan menginstruksikan anak buahnya bertahan total demi mengejar hasil imbang tanpa gol.

"Saya pikir kami harus mencoba untuk mencetak gol karena itu akan memperbesar peluang kami. Akan sulit bermain demi hasil imbang tanpa gol. Saya pikir Anda harus memanfaatkan seluruh kekuatan para pemain Anda dan kelemahan lawan Anda," jelasnya.

"Barcelona akan menciptakan peluang-peluang, mereka melakukannya saat melawan tim mana pun. Kami harus membatasi jumlah peluang yang mereka ciptakan," imbuh mantan manajer West Bromwic Albion ini.

"Saya pikir kami punya kualitas untuk lolos ke final. Kami perlu sedikit keberuntungan, tapi semua tim juga begitu untuk memenangi kompetisi apa pun," pungkas Di Matteo.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com