• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Selasa, 24 April 2012

Torres: Gagal ke Liga Champions Akan Jadi Bencana untuk Chelsea

Diposting oleh Info Untuk Anda di 05.52


London - Musim terus mendekati akhir dan Chelsea belum juga masuk ke zona Liga Champions. Fernando Torres mengakui bahwa gagal ke kompetisi tertinggi di Eropa itu pada musim depan akan jadi bencana untuk The Blues.

Setelah melalui 34 pertandingan di Premier League, Chelsea masih tertahan di urutan keenam dengan 58 poin. Mereka berjarak empat angka dari Newcastle United yang ada di posisi keempat, tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Dengan empat laga tersisa, tim asuhan Roberto Di Matteo ini harus terus menuai hasil positif sambil berharap Newcastle, dan juga Tottenham Hotspur, terpeleset.

"Akan jadi bencana kalau kami tak lolos ke Liga Champions dan kami harus siap melakukan segalanya untuk bisa sampai ke sana," ungkap Torres di situs resmi UEFA.

"Bukan masalah siapa yang bermain, siapa yang mencetak gol, siapa yang memberi assist, dan siapa yang tak bermain. Yang penting adalah kami sukses," tegasnya.

"Tim ini telah sedikit mengubah cara saya bermain, karena gaya mereka. Bagi saya yang terpenting adalah mencetak gol--itulah yang saya latih tiap hari-- tapi kami semua tahu musim ini sulit dan tim adalah hal yang paling penting," tutup Torres.



=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com