• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Terry pun Minta Maaf

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.18



Barcelona - Kapten Chelsea John Terry langsung meminta maaf kepada timnya atas kartu merah yang diterimanya saat melawan Barcelona. Terry merasa telah mengecewakan rekan-rekan se-timnya.

Melakoni laga semifinal leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, saat Chelsea masih tertinggal 0-1 akibat gol Sergio Busquets, Terry memperparah situasi dengan mendapatkan kartu merah di menit 37 akibat mengasari Alexis Sanchez dengan lututnya dari belakang.

Bermain dengan 10 orang, 'Si Biru' kembali dibobol oleh Andres Iniesta. Namun, berkat gol Ramires menjelang babak pertama berakhir Chelsea mampu menyamakan agregat sebelum akhirnya Fernando Torres menciptakan gol di masa injury time yang meloloskan timnya ke babak final dengan agregat 3-2.

"Sanchez bergerak dengan tiba-tiba di belakangku. Aku telah melihat tayangan ulangnya dan itu terlihat buruk," ujar Terry yang dilansir Mirror. "Aku tidak bermaksud menyakiti pemain lain. Aku mengangkat lututku, yang seharusnya tidak aku lakukan di belakang."

"Aku merasa kecewa tapi juga senang dengan tim. Untuk datang kemari dan permainan seperti mereka dan mendapatkan hasil dengan 10 orang .. aku merasa aku sudah mengecewakan tim. Aku telah minta maaf kepada mereka dan aku ingin minta maaf kepada fans juga."

Dengan kartu merah ini, maka Chelsea dipastikan akan tampil di final tanpa diperkuat Terry. Dia pun berharap absennya dia tidak mengurangi performa tim.

"Mereka telah tampil dengan brilian, jadi semoga ini tidak mengurangi penampilan bagus mereka," sambung mantan pemain timnas Inggris itu.

"Inilah yang pantas didapatkan klub ini. Kami pantas berada final di Liga Champions. Tapi kami tadi tampil sempurna dan aku harap insiden itu tidak menodai kerja keras tim," demikian Terry.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com