• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Di Matteo Sanjung Pemain Chelsea

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.17


Barcelona - Keberhasilan Chelsea lolos ke final Liga Champions disebut Roberto Di Matteo sebagai kesuksesan timnya menjungkirkan prediksi sekaligus pamer kemampuan.

Di Matteo baru menangani Chelsea sejak 4 Maret lalu. Ia menggantikan Andre Villas-Boas seiring dengan sejumlah hasil kurang memuaskan yang dituai klub London tersebut.

Bersama Di Matteo, Chelsea memperlihatkan penampilan lebih baik. Setidaknya, Chelsea sudah sampai di final Piala FA dan kemudian juga final Liga Champions.

Capaian terakhir itu dipastikan 'Si Biru' setelah menyingkirkan sang juara bertahan Barcelona, berkat hasil imbang 2-2 di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Hasil itu membuat Chelsea lolos dengan agregat 3-2.

"Itu merupakan capaian luar biasa dari para pemain ini," puji Di Matteo di BBC.

Di atas kertas, Chelsea sendiri sebenarnya kurang diunggulkan melawan Barca. Terlebih dalam laga leg II di Camp Nou The Blues sudah harus kehilangan John Terry yang dikartu merah sebelum turun minum.

"Banyak orang yang tidak menjagokan kami. Kami tidak berharap tampil dengan 10 pemain dan jelas jadi lebih sulit dari perkiraan. Tetapi itu memperlihatkan kemampuan kami," seru Di Matteo.

Chelsea kini menanti lawan di final Liga Champions, antara Real Madrid atau Bayern Munich, yang akan memainkan partai leg II, Kamis (26/4) dinihari WIB.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com