• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Cech: Karena Chelsea Berikan 150%

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.15



Barcelona - Meski bermain dengan 10 orang dan ketinggalan dua gol lebih dahulu, Chelsea mampu menyingkirkan Barcelona. Petr Cech menilai kemenangan ini pantas didapat karena timnya telah berjuang sangat keras.

Chelsea berhak lolos ke babak final setelah unggul agregat 3-2 berkat hasil imbang 2-2 pada leg semifinal leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB.

Sergio Busquets membawa The Catalans unggul duluan di menit 35 dan digandakan oleh Andres Iniesta sembilan menit berselang. Situasi menjadi buruk buat tim tamu setelah kaptennya John Terry diusir ke luar lapangan akibat dianggap melakukan pelanggaran terhadap Alexis Sanchez.

Tapi menjelang turun minum Ramires memperkecil ketinggalan sekaligus menyamakan agregat. Sebelum akhirnya Fernando Torres yang masuk menggantikan Didier Drogba di menit 80 membuat gol yang meloloskan The Blues.

Cech senang bukan kepalang dengan kemenangan yang didapat Chelsea setelah mendapatkan tekanan besar dari Barcelona selama hampir sepanjang pertandingan.

"Kami berhasil," seru kiper Chelsea itu usai pertandingan yang dikutip situs resmi UEFA.

"Apalagi yang bisa aku katakan, kami bertarung selama 90 menit di pertandingan pertama dan di pertandingan ini kami kehilangan seorang pemain dan ketinggalan dua gol lebih dahulu."

"Tapi tadi apa yang sudah kami lakukan benar-benar fantastis. Kami sudah memberikan 150 persen dan kami mendapatkan imbalannya," lugas Cech.

Chelsea kini tinggal menunggu pemenang laga semifinal lainnya antara Real Madrid versus Bayern Munich. Bayern sukses memetik kemenangan di leg pertama dengan 2-1.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com