• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 28 April 2012

Mancini: Peluang Juara City Tambah Besar Bersama Tevez

Diposting oleh Info Untuk Anda di 04.10


Manchester - Hubungan Roberto Mancini dengan Carlos tevez benar-benar sudah kembali membaik. Jelang Derby Manchester, sang manajer memberikan sanjungan tinggi dengan menyebut peluang timnya jadi juara lebih besar setelah Tevez kembali.

"Jelas kalau bersamanya kami punya kesempatan lebih baik untuk menang. Tapi kami berada di puncak klasemen sampai bulan Maret, yang berarti striker lain juga bekerja dengan baik," sahut Mancini di Skysports.

Kerjasama Mancini dan Manchester City dengan Tevez sempat diperkirakan berakhir setelah striker asal Argentina itu disebut tak mau dimainkan dalam laga Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Karena insiden tersebut, Mancio menyebut kalau dirinya tak akan lagi menurunkan Tevez.

Sempat 'kabur' ke kampung halaman, Tevez ternyata kembali masuk skuad The Citizens. Dia malah memberi kontribusi besar dalam beberapa pertandingan terakhir dengan gol-gol dan assist.

Atas apa yang ditunjukkan mantan pemain Manchester United dan West Ham United itu, Mancini memberi sanjungan tinggi. Lebih jauh lagi, Mancini mengaku menyesal dengan ketegangan yang sempat terjadi.

"Ya, ya kami menyambut kedatangannya kembali. Saya selalu punya rapor bagus dengannya. Saya tidak punya masalah untuk memaafkannya. Dewan klub tak pernah memberikan tekanan apapun pada saya. Kembali memainkan Tevez adalah pilihan logis karena dia tak pergi di bursa transfer musim dingin."

"Dia pemain berkualitas, salah satu striker terbaik di dunia, dan saya pikir dia bisa membantu kami. Saya menyesal dengan situasi itu. Itu terasa aneh. Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi," tuntas Mancini.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com