• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 25 April 2012

Jelang Madrid vs Bayern Granero Harapkan Dukungan Madridista di Bernabeu

Diposting oleh Info Untuk Anda di 18.59



Madrid - Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di laga leg II babak semifinal kontra Bayern Munich. Bermain di kandang sendiri, El Real mengharapkan dukungan penuh dari fans untuk membantu mereka ke final.

Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dinihari WIB, di leg II babak semifinal Liga Champions. Di leg I lalu, tim arahan Jose Mourinho itu kalah 1-2 di Allianz Arena.

Kans Los Blancos untuk melaju ke final belum sepenuhnya tertutup meski mereka tertinggal 1-2 secara agregat. Karena itu, Esteban Granero menyebut Madrid siap memberi penampilan terbaik untuk lolos ke final.

Tak hanya itu, Granero juga berharap Madrid mendapat dukungan penuh dari Madridista yang ada di Bernabeu. Ia ingin membuktikan bahwa Madrid pantas berlaga di partai puncak.

Sejauh ini Madrid memang punya catatan yang mengkilap kala bermain di Bernabeu. Dari lima laga Liga Champions yang dimainkan di kandang, Cristiano Ronaldo dkk. selalu mencatatkan kemenangan.

"Kami semua siap memberi segalanya dan kami berharap Bernabeu juga siap. Euforia dan kepercayaan diri kami sedang dalam level yang optimal," ujar Granero seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Ini saatnya untuk membuktikan bahwa kami pantas ke final. Kami akan melakukan yang terbaik, baik mereka yang bermain dari awal maupun yang hanya bermain lima menit."

"Kami juga ingin Bernabeu melakukan yang terbaik. Para penonton akan melihat sebuah tim yang hanya berpikir tentang kemenangan," tutup midfielder berusia 24 tahun itu.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com