• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 10 Mei 2012

Casillas Perkenalkan Bola Final Euro 2012

Diposting oleh Info Untuk Anda di 05.49


Madrid - Kiper sekaligus kapten tim nasional Spanyol, Iker Casillas, memperkenalkan bola yang akan digunakan untuk laga final Euro 2012. Bola tersebut dinamai Adidas Tango 12 Finale.

Casillas memperkenalkan bola tersebut dalam sebuah seremoni yang dihelat di kota Madrid. Dalam situs resminya, UEFA menyebut bahwa Adidas Tango 12 Finale adalah bola yang kualitasnya paling terjaga lantaran sudah dites pada beberapa hal.

Adidas Tango 12 Finale juga disebut menjadi interpretasi modern dari desain klasik bola-bola Tango, yang kerap digunakan pada perhelatan Piala Dunia dan Piala Eropa di era 1980-an.

Bola tersebut telah dikembangkan selama dua tahun dan dirancang sesuai dengan bola di turnamen-turnamen sebelumnya. Setelah dipresentasikan pada Desember 2011 silam, pada saat pengundian, Adidas Tango 12 Finale langsung didistribusikan pada tim-tim peserta.

Sebagai informasi, Adidas Tango 12 Finale hanya akan dipakai pada laga puncak. Sementara pada laga-laga lainnya, Euro 2012 akan menggunakan bola Adidas Tango 12.

Adidas Tango 12 diklaim sebagai bola yang lebih baik dari Adidas Jabulani yang dipakai pada Piala Dunia 2010. Ketika Jabulani dikritik banyak pihak lantaran tak bisa ditebak arah pergerakannya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com