• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 14 Mei 2012

Ferdinand: Cara Kehilangan Gelar yang Menyakitkan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.47


Sunderland - Manchester United gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Memberi perlawanan hingga pekan terakhir, 'Setan Merah' kehilangan gelar usai Manchester City memetik kemenangan di penghujung laga.

Pekan terakhir Liga Inggris seperti final bagi MU dan City. Siapapun yang gagal meraih poin penuh akan kehilangan peluang untuk memenangi liga.

Sebelum laga di pekan terakhir digelar, MU dan City ada di dua posisi teratas dengan jumlah poin sama. The Citizens berhak atas posisi puncak karena mereka unggul dalam selisih gol.

Di pekan terakhir yang dimainkan Sabtu (13/5/3013 malam WIB, MU bertandang ke markas Sunderland. Gol Wayne Rooney memberi MU kemenangan 1-0.

Skor itu sempat memberi harapan bagi MU untuk mempertahankan gelar liga karena di Etihad Stadium, City yang sempat unggul lebih dulu lalu balik tertinggal setelah Djibril Cisse dan Jamie Mackie mencetak gol untuk QPR.

Namun ternyata City berhasil mencetak dua gol tambahan di masa injury time. Gol kemenangan City disumbang oleh Edin Dzeko dan Sergio Aguero.

"Mengecewakan kalah di liga, Ini adalah cara yang kejam untuk kehilangan gelar, tapi Anda harus memberi selamat pada tim lain," ujar Ferdinand pada Sky Sports.

"Aku dengar City mencetak dua gol, kemudian pertandingan kami selesai dan semuanya terasa datar dan hening. Setiap orang menunggu. Kemudian sorakan dari pendukung tuan rumah membuat kami tahu jika City sudah mencetak gol dan gelar juara terbang ke mereka."

"Tim manapun yang memenangi liga jelas pantas mendapatkannya dan bermain baik musim ini. Ini tentang kekalahan kami dan memastikan kami memenangi kembali gelar musim depan," tutupnya.


=================================================

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com