• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Minggu, 06 Mei 2012

'MU Akan Bertarung Hingga Sampai Akhir'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 17.44


Manchester - Kesempatan Manchester United untuk memenangi Liga Inggris menipis pasca hasil kekelahan atas Manchester City. Javier Hernandez menegaskan timnya akan bertarung hingga akhir untuk mempertahankan gelar juara.

The Reds Devils kini dalam posisi terjepit karena digeser City dari tampuk klasemen sementara Liga Inggris. Meski sama mengumpulkan 83 poin, The Citizens berhak duduk di posisi lebih baik karena unggul selisih gol. Selisih gol Sergio Aguero dkk. ada diangka +61, sementara MU cuma memiliki selisih gol sebesar +53.

Manajer City, Roberto Mancini masih saja merendah walaupun kini tim asuhannya berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk memenangi gelar liga. Sir Alex Ferguson, manajer MU yang ingin bersikap realistis, mengatakan kans anak didiknya untuk mempertahankan gelar juara sudah hampir tertutup.

Striker tim 'Setan Merah', Hernandez, menyatakan tidak akan mempedulikan komentar-komentar yang berkaitan dengan rivalitas dua tim asal sekota itu untuk menjadi yang terbaik. Pemain asal Meksiko ini memastikan MU akan bertarung hingga laga terakhir musim ini.

"Kami akan terus bertarung karena masih ada dua pertandingan terakhir," jelas Hernandez seperti dilansir oleh Sportinglife.

"Masih ada kemungkinan untuk kami memenangkan gelar. Beberapa orang mengatakan peluangnya sangat kecil. Sementara yang lain mengatakan kesempatan itu masih besar."

"Namun kami hanya akan bertarung hingga akhir musim," tandas Hernandez.

MU akan melakoni 'laga ringan' saat menjamu Swansea City di pekan ke 37, sementara City mendapat ujian berat di kandang Newcastle United.

Sambil berharap City terpeleset, MU juga wajib untuk mengamankan tiga angka agar titel juara liga tidak lepas dari genggaman.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com