• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 10 Mei 2012

Dzeko Disarankan Pergi dari City

Diposting oleh Info Untuk Anda di 05.51


Sarajevo - Edin Dzeko masih saja tak bisa menembus tim utama Manchester City meskipun tampil bagus musim ini. Untuk kebaikan kariernya, Dzeko disarankan untuk mencari klub baru musim panas nanti.

Sejak dibeli dari Wolfsburg musim dingin tahun lalu, Dzeko memang kerap tak jadi pilihan utama Roberto Mancini. Jika musim lalu ia kalah bersaing dengan Carlos Tevez (dan Mario Balotelli), musim ini ia kalah pamor dibandingkan Sergio Aguero yang akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik City musim ini.

Namun, ketajaman Dzeko sebenarnya tak berkurang di mana ia mampu mencetak 18 gol dari 39 kali tampil di seluruh kompetisi. Tapi tentu dengan kapasitas Dzeko sebagai salah satu striker top Eropa, waktu bermainnya dirasa masih kurang.

Jika saja hal itu tetap berlanjut musim depan bukan tak mungkin performa striker Bosnia Herzegovina itu akan menurun. Maka dari itu pelatih Dzeko di timnas, Safet Susic, menyarankan agar si pemain segera menentukan masa depannya di klub asal kota Manchester itu.

"Situasi Dzeko di Manchester City saat ini tidak boleh berlangsung selamanya," tegas Susi c seperti dilansir Soccernet.

"Dia tahu apa yang terbaik untuknya. Sepertinya Manchester City akan memenangi titel juara liga, di mana artinya Roberto Mancini dan staff-nya akan tetap di sana. Dan aku melihat City berencana membeli lebih banyak pemain yang bertipe menyerang," lanjut Susic.

Walaupun Dzeko akhirnya nanti harus meninggalkan Etihad Stadium, striker 26 tahun itu perlu khawatir karena banyak klub yang meminatinya. Selain Juventus, diberitakan dua klub Bundesliga, Borussia Dortmund serta Bayern Munich, juga memburu tanda tangan Dzeko.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com