• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 14 Mei 2012

Kemenangan Berbuah Rekor Poin Lengkapi Pesta 'Si Putih'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.48


Madrid - Sudah lebih dulu mengunci gelar juara La Liga Primera, Real Madrid melengkapinya dengan kemenangan di laga terakhir. El Real pun mencatatkan rekor baru di La Liga berkat torehan 100 poin.

Di jornada 38, Senin (14/5/2012) dinihari WIB, Madrid menggulung Mallorca 4-1 di Santiago Bernabeu. Tambahan tiga poin membuat 'Si Putih' menggenapkan poinnya musim ini menjadi 100, berkat 32 kemenangan dan empat hasil imbang.

Hasil itu membuat Madrid menjadi tim La Liga pertama yang bisa menembus 100 poin, melewati raihan 99 poin yang pernah diukir Barcelona pada musim 2009/10 lalu.

Kemenangan tersebut membuat perayaan Madrid, yang juga diisi dengan tampilnya penyanyi tenor Placido Domingo, di Bernabeu kian meriah. Ini merupakan gelar La Liga ke-32 untuk Madrid, mengukuhkan klub itu sebagai yang tersukses di kancah La Liga dengan Barca sebagai pesaing terdekat baru meraih 21 titel.

"Terima kasih sudah berada di sini. Selebrasi ini juga milik kalian," seru kapten Madrid Iker Casillas kepada para suporter, ketika menerima trofi juara seperti dikutip situs Madrid.

Perayaan gelar juara itu kemudian diakhiri dengan victory lap oleh para pemain Madrid yang ditemani dengan trofi juara. Petasan meriah lantas menutup pesta di Bernabeu tersebut.


=================================================

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com