• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 11 Mei 2012

'Podolski Bakal Bikin Arsenal Lebih Baik'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 06.46


London - Lukasz Podolsi musim depan akan berseragam Arsenal. Per Mertesacker meyakini Podolski akan cepat beradaptasi dan menuai sukses bersama The Gunners.

Dana sebesar 10 juta poundsterling diperkirakan sudah diterima FC Cologne dari Arsenal untuk memboyong striker berpaspor Jerman itu. Ini adalah pembelian pertama Arsene Wenger untuk musim depan.

Sekaligus mengakhiri rumor yang beredar belakang, pembelian Podolski pun boleh dibilang tepat karena dalam dua musim terakhir Arsenal "hanya" mengandalkan Robin van Persie untuk mencetak gol.

Dengan rekor 112 gol dari 291 penampilan di Bundesliga plus 43 gol dari 95 caps di timnas Jerman, Podolski akan jadi sumber gol lain untuk Arsenal nantinya.

Mertesacker yang rekan setim Podolski di Der Panzer memuji langkah Arsenal yang dinilai sebagai pembelian brilian. Bahkan Podolski diyakini bisa cepat menyatu dengan tim dan memberi kesuksesan untuk Arsenal.

"Dia punya kekuatan fisik yang bagus dan itulah yang dibutuhkan di Liga Inggris," tukas Mertesacker di situs resmi Arsenal.

"Lukas sangat percaya diri, Ketika dia merasa dibutuhkan untuk tim dan ketika kami membutuhkan gol, maka dia akan selalu ada di sana," sambungnya.

"Dia akan selalu jadi salah satu pemain terbaik di lapangan dan sulit untuk menjatuhkannya. Dia sangat pede dan seperti itulah dia. Dia striker yang fantastis. Di manapun dia bermain, maka dia akan mencetak banyak gol."

"Sentuhan pertamanya sangat bagus ketika bola berada di depannya. Itu adalah kualitas yang besar dan sangat berguna untuk kami," pungkasnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com