• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 05 Mei 2012

Didekati Valencia, Villas-Boas Sudah Punya Pilihan Lain

Diposting oleh Info Untuk Anda di 17.33


Valencia - Setelah tak lagi menukangi Chelsea, Andre Villas-Boas sepertinya takkan lama menganggur. Pekerjaan baru kini diklaim sudah ada di dalam genggaman.

Karier Villas-Boas sebagai manajer Chelsea berakhir dini menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan yang dipetik oleh klub London tersebut. Total pria 34 tahun itu tak genap 9 bulan menukangi Chelsea--22 Juni 2011 sampai 4 Maret 2012.

Dinilai sebagai salah satu manajer muda potensial, setelah pada tahun 2011 mengantar Porto meraih gelar juara liga, Piala Portugal, dan titel Liga Europa, boleh jadi ia langsung didekati sejumlah klub.

Salah satu yang ketahuan melakukan pendekatan tersebut adalah klub La Liga Primera, Valencia. Namun, Villas-Boas rupanya sudah memiliki tujuan sendiri.

"Saya tahu Valencia telah menghubungi Villas-Boas, tapi negosiasi tidak berlanjut karena ia sudah memiliki tujuan," kata juru bicara Riccardo Lazzari kepada radio Rete Sport yang dikutip Football Italia.

Belakangan Villas-Boas acapkali dikaitkan dengan klub Seri A, AS Roma, yang dispekulasikan bakal memecat Luis Enrique di musim panas. Menanggapi kemungkinan tersebut, si juru bicara enggan bicara panjang.

"Saat ini saya tak bisa bilang apa Villas-Boas sudah berhubungan dengan Roma atau klub lain. Satu hal yang pasti adalah ada yang mendahului Valencia," simpulnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com