• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 03 Mei 2012

Casillas: Sulitnya Menghentikan Barcelona

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.33


Bilbao - Menjuarai Liga Spanyol memberikan kegembiraan sekaligus kelegaan besar buat Iker Casillas. Setelah selama tiga musim gagal jadi kampiun, menghentikan Barcelona diakui kapten Real Madrid itu sangat sulit.

Masih ada dua pertandingan tersisa di Liga Spanyol musim ini. Namun menyusul kemenangan Madrid atas Athletic Bilbao dinihari tadi, kompetisi bisa dikatakan sudah berakhir.

Punya poin 94, Madrid dipastikan tak akan terkejar lagi oleh Barcelona, yang kini mengumpulkan 87 angka. Untuk kali pertama sejak musim 2007/2008, 'Si Putih' dari Ibukota Spanyol berhasil menjadi jawara Spanyol, menghentikan dominasi Barcelona selama tiga tahun terakhir.

"Itu perjuangan yang sulit untuk menghentikan laju Barcelona karena (tim) ini adalah sebuah proyek baru dan kami skuad yang masih muda, tapi saya pikir kami sudah berkembang dibanding tahun lalu dan lebih baik lagi tahun ini," sahut Casillas seperti dikutip dari Reuters.

"Ini musim yang panjang dan berat tapi kami harus melangkah maju dalam hal kualitas dibanding tahun lalu," lanjut kiper nomor satu Spanyol itu.

Sepanjang musim ini (termasuk Piala Super Spanyol), Madrid dan Barcelona berhadapan enam kali. Dari jumlah tersebut, El Real cuma sekali jadi pemenang yakni dalam laga di Camp Nou 21 April lalu. Namun satu-satunya kemenangan dalam El Clasico tersebut justru punya peran besar dalam sukses Madrid jadi kampiun musim ini.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com