• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 05 Mei 2012

Jelang Final Piala FA Drogba Mematikan di Wembley

Diposting oleh Info Untuk Anda di 17.34


London - Stadion Wembley seperti punya tuah tersendiri untuk Chelsea dan Didier Drogba. Drogba kini akan berusaha melanjutkan kecenderungan positif itu ketika Chelsea menghadapi Liverpool.

Di dalam laga kompetitif--tidak termasuk Community Shield--sudah tujuh kali Drogba tampil di Wembley. Tujuh penampilan itu selalu berhasil ditandainya dengan gol.

Tiga gol di antaranya dibuat Drogba di final Piala FA untuk Chelsea, yakni di tahun 2007, 2009, dan 2010. Pada tahun 2007 dan 2010, ia bahkan menjadi pencetak gol tunggal dalam kemenangan 'Si Biru', masing-masing atas Manchester United dan Portsmouth.

"Kami mendapatkan sejumlah hasil bagus di sini. Saya pikir sepertinya kami memenangi seluruh final Piala FA kami di sini, jadi ini stadion yang bagus buat kami," ujar Drogba di Sportinglife.

"Mungkin ini stadion keberuntungan kami. Aku merasa nyaman di stadion ini," lanjut penyerang asal Pantai Gading tersebut.

Menjelang final Piala FA lawan Liverpool di Wembley, Sabtu (5/5/2012), Drogba yang bulan Maret lalu genap berusia 34 tahun jelas akan ancaman utama untuk Liverpool berkat ketajamannya di Wembley.

"Aku merasa seperti seorang bocah setiap kali mencetak gol kemenangan. Hari ini kami melatih tendangan bebas dan Ramires, dengan tendangan bebas terakhir, bikin gol dan ia bereaksi seperti bocah."

"Rasanya sama seperti semua pemain, mencetak gol di sebuah partai besar, sebuah final, itu jadi sebuah impian kami semua," tegas Drogba.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com