• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 10 Mei 2012

Diego: Pertandingan yang Sulit, tapi Sempurna!

Diposting oleh Info Untuk Anda di 05.50



Bukares - Diego menyumbang satu gol ketika Atletico Madrid menjungkalkan Athletic Bilbao di final Liga Europa. Ia pun menggambarkan laganya sebagai laga yang sulit, tapi berakhir sempurna.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bucharest Nationala Stadium, Bukares, Rumania, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB, Atletico sukses meredam agresivitas Bilbao sepanjang 90 menit laga. Kendati Bilbao bangkit di babak kedua, Atletico mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Diego menjadi penyumbang gol ketiga dari Los Rojiblancos di menit ke-84, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Radamel Falcao di babak pertama. Gol Diego mematikan perlawanan Bilbao yang di awal babak kedua memasukkan Inigo Perez dan Ibai Gomez untuk menambah daya serang.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, pertandingan yang luar biasa, nyaris sempurna," ucap Diego seusai laga seperti dilansir Reuters.

Gelandang asal Brasil itu menyebut bahwa laga tak berjalan semudah kelihatannya. Faktanya, Bilbao sendiri memang sempat menguasai jalannya laga di babak kedua dengan memenangi ball possession hingga 60%. Tetapi, Atletico terbukti mampu tampil lebih efektif.

"Permainan tampaknya berjalan mudah, tapi kami menghadapi lawan yang luar biasa dan itulah Athletic Bilbao," tandasnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com