• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Ancelotti Masih Pendam Hasrat Latih Roma

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.41


Paris - Carlo Ancelotti saat ini memang sedang menangani klub Prancis, PSG. Tetapi Ancelotti belum melupakan AS Roma dan sekali lagi mengungkapkan keinginannya menukangi mantan klub yang pernah ia bela tersebut.

Mantan peracik taktik Reggiana, Parma, Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu kini tengah menjalani petualangan baru di Prancis bersama PSG yang ia tangani sejak Desember 2011 lalu.

Meski demikian, Ancelotti tetap menyimpan hasrat melatih Roma, sebuah keinginan yang juga pernah beberapa kali ia utarakan di masa lalu.

"Aku memang memimpikan duduk di kursi (pelatih) Roma dan aku harap (pelatih Roma saat ini) Luis Enrique tidak marah kepadaku untuk mengatakan itu," ungkap Ancelotti kepada majalah Italia Max yang dikutip Football Italia.

Ancelotti sendiri mengaku tidak mau mengusik pekerjaan Enrique di Roma saat ini, kendati tidak sekali-dua allenatore asal Spanyol itu dipertanyakan kinerjanya.

"Ia memiliki ide dan filosofi sepakbola yang bagus tapi masih tetap harus beradaptasi dengan sepakbola Italia. Ia butuh waktu tapi apa ia akan mendapatkannya? Apapun, aku tidak pernah berkomunikasi dengan Roma. Mungkin karena aku gajiku terlalu besar," duga Ancelotti.

Semasa masih bermain, Ancelotti pernah mengapteni Roma dan mengantar klub ibukota itu meraih satu Scudetto dan empat gelar Coppa Italia.



====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com