• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Siapa Kapten Pilihan Pearce?

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.38


London - Stuart Pearce sudah menentukan siapa yang akan menjadi kapten Timnas Inggris dalam laga ujicoba melawan Belanda, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB. Namun, dia baru akan mengumumkannya pada hari ini.

Pearce menjelaskan, dia baru akan mengumumkan siapa kapten pilihannya setelah mengonfirmasi starting line-up The Three Lions untuk laga kontra Oranje.

"Kapten akan diumumkan besok (hari ini-red) saat tim diumumkan besok pagi. Itu adalah format yang saya pakai di level klub dan timnas U-21 dan saya melihat itu tak perlu diubah sekarang," jelas Pearce di ESPN Star.

Lebih lanjut lagi, Pearce menyadari bahwa kapten pilihannya belum tentu akan memimpin Inggris di Piala Eropa 2012. Sebab, manajer Inggris di Piala Eropa, yang juga belum ditentukan, bisa saja punya pilihan berbeda.

Meski begitu, pria yang juga akan memimpin Britania Raya di Olimpiade 2012 ini berjanji menjatuhkan pilihannya kepada sosok yang paling tepat di tim.

"Kapten adalah seseorang yang ada di starting XI, seseorang yang dihormati oleh pemain-pemain lain di mata saya dan seseorang yang tak egois dan lebih mementingkan tim di atas dirinya sendiri. Itulah komoditas paling vital sebagai seorang kapten," papar Pearce.

"Memang ada beberapa kandidat, tapi saya sudah menentukannya satu atau dua pekan yang lalu," katanya.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Joe Hart dan Steven Gerrard jadi kandidat paling kuat untuk memakai ban kapten dalam laga melawan Belanda.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com