• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Tepis Rumor, Van Persie Tegaskan Rasa Cinta untuk Arsenal

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.40


London - Keputusan Robin van Persie menunda penandatanganan kontrak baru dengan Arsenal sudah bikin masa depannya jadi spekulasi. Coba menepisnya, Van Persie menegaskan dirinya adalah pendukung sejati The Gunners.

Kontrak Van Persie dengan 'Gudang Peluru' saat ini akan habis pada musim panas 2013 mendatang. Meski durasi kontraknya masih tersisa lebih dari setahun, belum adanya kontrak baru tetap melahirkan spekulasi.

Rumor kian berkembang setelah si penyerang asal Belanda mengaku baru mau membahas perpanjangan kontrak pada akhir musim ini, boleh jadi untuk melihat bagaimana hasil Arsenal musim ini dan bagaimana ambisi klub London itu musim depan.

Apapun, Van Persie coba menepis spekulasi yang beredar. Ia mengaku Arsenal sudah memiliki tempat tersendiri dalam hatinya sehingga takkan mudah baginya untuk meninggalkan klub tersebut.

"Aku sudah berada di klub selama delapan tahun dan aku bangga. Aku adalah Gunner sejati. Aku cinta klub ini dan itu bukan rahasia lagi," tegasnya di The Sun.

"Aku akan duduk bersama manajer dan presiden (klub) di akhir musim dan kami akan minum kopi bersama. Kami akan bicara banyak hal meskipun aku sudah melakukannya cukup sering dengan manajer," lugas Van Persie.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com