• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Tevez Sudah Kembali Beraksi untuk City

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.42



Manchester - Carlos Tevez akhirnya kembali merumput untuk Manchester City, meski penampilan tersebut baru ia lakukan di dalam pertandingan level tim cadangan.

Tevez terlibat selama 45 menit di dalam pertandingan tim cadangan City melawan Preston North End di pusat latihan The Citizens di Carrington, Selasa (28/2/2012) waktu setempat.

Ini merupakan penampilan pertama si penyerang Argentina untuk City, setelah terlibat masalah dengan klubnya sendiri akibat menolak melakukan pemanasan di laga kontra Bayern Munich di Liga Champions pada bulan September lalu.

Setelah insiden tersebut, Tevez mendapatkan sanksi dari City. Ia lantas meresponnya dengan kembali ke Argentina tanpa izin dan menghabiskan tiga bulan di sana.

Akibat rentetan kejadian tersebut, Tevez pun digadang-gadang akan meninggalkan City pada bursa transfer musim dingin lalu. Tapi pada prosesnya tidak begitu.

Walhasil Tevez pun memutuskan kembali ke Inggris dua pekan lalu dan meminta maaf atas tindakannya. City, yang dimanajeri Roberto Mancini, menerima dan membuka peluang Tevez balik ke tim.

Seiring dengan hal tersebut Tevez kini tuntas melakoni pertandingan pertamanya untuk City setelah kembali, meski di tim cadangan, dan selangkah lebih dekat menuju waktu kembali ke tim inti.

"Carlos terlibat cukup banyak aksi tanpa memiliki peluang bikin gol dalam 45 menitnya setelah kembali," tulis feed Twitter City yang dikutip Reuters.

Penampilan Tevez tersebut dilaporkan disaksikan langsung oleh kompatriot dan rekan setimnya, Sergio Aguero. Laga itu sendiri dimenangi Preston dengan skor 3-1.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com