• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Android 5.0 Jelly Bean Belum Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.44
Informasi terkait bakal datangnya Android 5.0 yang berkemungkinan akan dijuluki sebagai Jelly Bean sudah mencuat baru-baru ini. Dalam laporan itu, disebutkan jikalau versi berikutnya dari sistem operasi besutan Google itu bakal datang pada Q2 2012. Kabar yang masih berupa rumor ini memang menimbulkan tanda tanya yang cukup besar. Sedemikian cepatkah versi terbaru Android akan hadir?
Nah, sebuah pernyataan yang datang dari seorang petinggi Google, Hiroshi Lockheimer, sebagaimana dikutip PULSAonline via Computerworld, mengisyaratkan bahwa jadwal rilis Jelly Bean belum akan terlaksana hingga musim gugur (September-November) tahun 2012.
Lebih lanjut Hiroshi mengatakan bahwa rentang waktu terkait jadwal rilis dari Android 5.0 itu belum direncanakan. Bahkan, Hiroshi juga tak menyinggung terkait Android 5.0 yang dijuluki sebagai Jelly Bean meskipun tampaknya nama tersebut memang masuk akal untuk versi terbaru dari Android itu. Indikasi itu juga diperkuat dari dipajangnya semangkuk Jelly Bean di stan Google pada ajang MWC 2012 yang digelar di Barcelona itu. (Ozi)


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com