• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Samsung Akui Belum Maksimal di Pasar Tablet

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.45
Source: CNETSource: CNET
Tak seperti banyak produsen lainnya yang justru mengungkap berbagai sukses yang mereka raih, di ajang MWC 2012 ini seorang eksekutif Samsung malah berbagi kisah terkait situasi yang dihadapi perusahaannya utamanya di persaingan pasar tablet PC.
Dikutip PULSAonline via CNET, Hankil Yoon, salah satu eksekutif Samsung yang dimaksud itu mengakui bahwa pihaknya tidak melakukan sesuatu dengan sangat baik di pasar tablet.
"Jujur, kami tidak melakukan sesuatu yang sangat baik di pasar tablet," ujarnya.
Apa yang dilontarkan oleh Yoon memang belum dapat diketahui apa maksudnya, karena tidak ada tolok ukur yang disebutkan. Meski begitu, mungkin hal itu ada kaitannya dengan fakta, bahwa HP ternyata berhasil menjual tablet lebih dari Samsung pada tahun 2011 lalu.
Tak ingin mengulang kisah di tahun lalu, Samsung optimis akan tampil baik tahun ini. Yoon mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa mengapalkan 10 juta unit Galaxy Note. Ponsel 5 inchi-nya itu juga diharapkan akan "menggerogoti" Galaxy Tab 10.1 Inchi pertamanya.
Menurutnya, hal terbaik untuk bertahan di pasar adalah untuk 'membunuh' produk Anda. Yoon juga menegaskan bahwa pihaknya ingin tetap kompetitif di pasar. (Ozi)


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com