• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 27 Februari 2012

Guardiola: Barca Takkan Juara

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.25


Madrid
- Nada pesimistis mulai keluar dari mulut Pep Guardiola terkait peluang Barcelona mempertahankan titel La Liga. Dengan jarak yang begitu jauh dari Real Madrid, dia menilai Barca sudah sangat sulit jadi juara.

Hingga jornada 24, Barca masih tetap di posisi kedua klasemen dengan 54 poin. The Catalans juga masih berselisih 10 angka dari Madrid yang menguasai peringkat teratas.

Di laga terakhir, Barca dan Madrid sama-sama memetik poin sempurna. Barca mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1, sedangkan Madrid menang 1-0 di markas Rayo Vallecano.

Melihat penampilan konsisten Madrid di liga domestik--menang terus dalam sembilan laga terakhir---, Guardiola mulai pesimistis timnya bisa mengejar Los Blancos meski masih ada 14 partai tersisa musim ini.

"Saya punya feeling bahwa kami tak akan memenangi La Liga. Selisih poin sangat besar," ungkap Guardiola di situs resmi klub.

"Saya tak berpikir kami akan memenangi liga, tapi kami akan berjuang untuk menjadi seperti kami yang sebelumnya. Kami akan terus berjuang di setiap pertandingan," imbuhnya.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com