• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Cedera Ringan, Van Persie Diragukan Tampil Lawan Inggris

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.37


London - Manajer tim nasional Belanda, Bert Van Marwijk, mengungkapkan bahwa Robin van Persie mengalami cedera ringan. Oleh karenanya, ia diragukan bisa tampil dalam laga melawan Inggris.

Van Persie yang tampil tajam sepanjang musim ini, dengan torehan 23 golnya di Premier League, jelas akan menjadi andalan lini depan Belanda kala bentrok dengan Inggris di Wembley, Rabu (29/2/2012) waktu setempat.

Hanya saja, dalam persiapan terakhir menjelang laga tersebut, Van Marwijk mengabarkan bahwa Van Persie mendapatkan gangguan pada otot pangkal pahanya dan masih harus dipantau sebelum bisa diputuskan, apakah ia bisa dimainkan atau tidak.

Van Marwijk sendiri mengaku optimistis jika penyerang Arsenal itu bisa dimainkan.

"Kami masih harus melihat keadaannya lagi. Tapi, saya pikir cederanya tidak serius. Saya optimistis dia bisa dimainkan," ujarnya di ESPN Star.

Seandainya Van Persie tak bisa dimainkan, Van Marwijk mungkin akan berpaling pada Klaas-Jan Huntelaar untuk mengisi pos penyerang tengah.

"Robin tengah berada dalam performa yang bagus. Dia sedikit berbeda musim ini. Dia mencetak banyak gol dan posisinya kini adalah seorang penyerang tengah."

====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com