• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Hasil Tes Hari Pertama Puaskan Pedrosa

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.27



Sepang - Berbeda dari sejumlah pebalap yang kurang puas dengan tes hari pertama di Sepang, Dani Pedrosa justru mengaku senang kendati ia juga mengakui kalau sesi itu terkendala kondisi lintasan dan cuaca.

Permukaan lintasan Sepang yang tidak bersih dan turunnya hujan yang bikin lintasan jadi basah pada sesi tes hari pertama, Selasa (28/2/2012), membuat para rider MotoGP yang melakukan pengujian jadi kurang puas. Ketidakpuasan ini salah satunya diutarakan oleh pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Akan tetapi, Pedrosa yang menyelesaikan sesi itu dengan torehan waktu terbaik kedua di belakang rekannya di Repsol Honda, Casey Stoner, justru mengaku puas.

"Ini adalah tes yang bagus buat kami, kami berhasil membuat beberapa lap bagus," komentarnya di Crash.

Waktu lap para rider di dalam tes ini cenderung lebih lambat dibandingkan tes Sepang periode pertama pada awal bulan Februari. Tetapi dengan kondisi yang ada saat ini Pedrosa tidak terkejut dengan fakta tersebut.

"Pada awalnya lintasannya sangat kotor dan Anda bisa merasakan daya cengkeram jadi tidak terlalu bagus. Ini mungkin juga lebih hangat dibandingkan tes terakhir."

"Kami melakukan sejumlah tes pada mesin untuk melihat bagaimana kami menangani tenaga yang dikeluarkan mesin, dan mengerjakan sasis untuk bikin motor jadi lebih baik di tikungan. Kami juga menguji posisi pebalap dan hasilnya bagus," papar Pedrosa.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com