• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Panasonic Eluga power, Lebih Dahsyat Dari Eluga

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.46
Sebelumnya Panasonic diketahui sudah memperkenalkan smartphone Android berjuluk Eluga. Nah kini pabrikan asal Jepang ini mencoba menawarkan produk baru buat konsumen Eropa, yang merupakan pembaharu Eluga.

Adalah Eluga power, yang memiliki bodi lebih besar, namun juga lebih baik dibanding Eluga. Ponsel pintar berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini memiliki layar 5 inci berkepadatan 1280 x 720 piksel, prosesor dual-core Snapdragon S4, dan memori internal 8 GB, yang bisa menampung ribuan file musik maupun video.
Tak beda dengan saudaranya Eluga, smartphone Panasonic Eluga power ini dibekali kemampuan out-door. Eluga power mempunyai sertifikasi IP57, yang berarti anti debu dan tahan air. Dari sisi dimensi Eluga power mengusung bodi lebih tebal, yakni 9.6mm. Bandingkan dengan Eluga yang sebatas 7.8mm. Kamera si Eluga power kelas 8 MP, yang dijejali kemampuan merekam video 1080p.

Pihak Panasonic mengklaim bahwa baterai Eluga power super cepat untuk diisi ulang -sekitar 30 menit untuk mencapai 50%, dan 57 menit untuk isi ulang sampai 80%.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Eluga power di pasar Eropa, termasuk keterangan apakah bakal masuk ke pasar global. (Agmal)


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com