• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Van Bommel Bisa Lanjut di Milan Musim Depan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.42


Milan - Masa depan Mark van Bommel bersama AC Milan masihlah belum jelas. Tapi kabar terbaru menyebut jika si pemain Belanda itu masih bisa berseragam Rossoneri musim depan.

Bersama Milan, kontrak Van Bommel memang akan habis di akhir musim 2011/2012 nanti. Meski kini masih jadi salah satu pemain utama , gelandang 34 tahun itu menyebut dirinya tertarik bergabung dengan PSV Eindhoven.

Apalagi diberitakan jika Van Bommel sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub yang membesarkan namanya itu. Tapi agen si pemain, Mino Raiola, menyebut jika peluang Van Bommel bertahaan San Siro juga masih cukup besar.

Banyak hal yang mendasari keduanya tetap melanjutkan kerjasama musim depan meskipun saat ini belum ada tanda-tanda ke sana.

"Milan dan Mark sama-sama sudah lebih dewasa saat ini. Prisinsipnya ada keinginan untuk tetap bersama," tutur Raiola yang dilansir Football Italia.

"Kami hanya mencari alternatif lain jika Milan tidak mempertimbangkan Mark sebagai bagian dari rencana mereka atau jika keluarga si pemain ingin kembali ke Belanda," lanjutnya.

Meski sudah berumur Van Bommel tetap jadi pilihan utama di skuad Massimiliano Allegri. Dengan musim ini sudah tampil 20 kali di seluruh kompetisi, Allegri tentunya tak mau begitu saja kehilangan Van Bommel dan mengulang kesalahan sama seperti saat melepas Andre Pirlo.

"Saya melihat permainan Mark saat melawan Juventus. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di posisinya di Italia," puji Raiola.

"Saya pikir hanya persoalan pribadi yang bisa membuatnya meninggalkan Milan," pungkas Raiola.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com