• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Moratti Masih Percaya Ranieri

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.38

Milan - Terkait hasil-hasil buruk yang diraih Inter Milan belakangan, posisi Claudio Ranieri pun tengah kencang digoyang. Tapi presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, menegaskan Ranieri aman dari pemecatan.

Tak pernah menang di delapan pertandingan di seluruh kompetisi dan tidak mencetak gol di lima laga terakhir adalah fase yang sedang dialami klub sebesar Inter. Ini bukanlah catatan positif untuk mereka dan Ranieri dinilai bertanggung jawab atas hal itu.

Maka terbesit kabar jika Ranieri akan segera dievaluasi oleh manajemen klub dan laga kontra Catania akhir pekan nanti dan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Marseille, jadi penghakiman untuk pria 60 tahun itu.

Jika gagal menang maka palu pemecatan pun tidak akan terhindarkan. Menyangkut isu tersebut, Moratti pun coba memberi penjelasan.

"Saya telah mendengar soal laga-laga tersebut," tutur Moratti kepada Telelombardia yang dilansir Football Italia.

"Bukan itu kasusnya. Ketika Anda mempercayai seseorang, Anda harus melakukannya dan alamiahnya masih ada harapan segalanya segera menjadi baik kembali," lanjutnya.

"Sangat penting untuk tampil dengan baik dan Ranieri juga tahu itu. Semuanya tidak bergantung pada satu laga saja, tapi saat ini setiap laga terasa sangat berat jika segalanya berjalan dengan buruk."

Lebih lanjut Moratti pun tidak menunjuk siapapun sebagai penyebab terpuruknya performa Inter saat ini. Bagi taipan minyak itu naik-turunnya penampilan La Beneamata adalah tanggung jawab seluruh elemen klub.

"Tidak, bukan karena individu. Ini adalah tanggung jawab seluruh skuad dan harus segera dihentikan," pungkasnya.

====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com