• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 29 Februari 2012

Brasil Menang, Ronaldinho dan David Luiz Dapat Kritikan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.33

St Gallen - Brasil hanya mampu menang tipis ketika bertanding melawan Bosnia & Herzegovina. Seusai pertandingan, pelatih Mano Menezes sedikit mengkritik Ronaldinho dan David Luiz.

Dalam laga yang digelar di AFG Arena, Rabu (29/2/2012) dinihari WIB, Brasil unggul cepat ketika memasuki menit ke-4 melalui gol Marcelo. Namun, Bosnia menyamakan kedudukan di menit 13 ketika kesalahan Luiz dalam mengoper bola membuat Vedad Ibisevic dengan mudah menerobos pertahanan Brasil dan menjebol gawang Julio Cesar.

Gol kemenangan Brasil akhirnya tiba di masa injury time babak kedua ketika Hulk melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Sasa Papac yang berniat membuang bola malah mengarahkannya ke gawang sendiri dan Begovic tak mampu mencegahnya.

Ronaldinho yang bermain selama 63 menit pada laga tersebut, sebelum akhirnya digantikan oleh Ganso. Bagi Menezes, penampilan pemain berusia 31 tahun tersebut berada di bawah standar.

"Saya pikir, dia bermain di bawah standar biasanya. Dalam beberapa kesempatan, pergerakannya terhenti dan dia tidak melanjutkannya. Ia juga tidak memberikan operan kunci, yang mana saya tahu dia mampu dan itu karakteristik permainannya," ujar Menezes di Reuters.

Sementara itu, Luiz disebutnya kehilangan fokus di tengah pertandingan. "Dia kehilangan konsentrasi karena kesalahan itu, yang mana wajar bagi seorang pesepakbola."

Di sisi lain, Menezes juga memahami bahwa Luiz mendapatkan lawan yang sulit dalam diri Edin Dzeko. Penyerang Manchester City kerap mengalahkan Luiz dalam duel yang mengandalkan fisik.

"Dia menjaga seorang pemain yang sangat sulit untuk dikawal. Dzeko suka pertarungan yang melibatkan fisik. Luiz menerima tantangannya dan kalah dalam dua kali kesempatan."



====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com