• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 26 Maret 2012

Absennya Silva Tak Buat Allegri Khawatir

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.15


Milan - Thiago Silva jadi kunci kekuatan pertahanan AC Milan dalam dua musim terakhir. Absennya sang defender di pekan-pekan krusial kompetisi tak membuat Massimiliano Allegri khawatir.

Silva dipastikan tak akan memperkuat Milan dalam setidaknya satu bulan ke depan. Dia mengalami cedera saat membantu Rossoneri menundukkan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

Absennya Silva bisa jadi pukulan besar buat Diavolo Rosso, mengingat bek Brasil itu jadi salah satu sumber kekuatan Milan untuk bersaing di kompetisi domestik dan Eropa. Apalagi cedera Silva datang saat Seri A berada di periode krusial dan hanya beberapa hari jelang laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions.

Soal cedera yang dialami Silva, kondisi tersebut ternyata tak membuat Allegri khawatir. Merasa punya skuad yang lengkap, dia yakin Milan akan punya pemain yang bisa mengisi kekosongan sepeninggal Silva.

"Saya pikir tidak mungkin dia (Silva) bisa main hari Rabu, dia punya masalah dengan otot flexor. Untungnya kami punya skuad yang besar dengan 33 pemain, dengan beberapa di antaranya berhasil konsisten setelah dimainkan dengan rutin. Bonera bekerja dengan baik, untuk bek tengah dan full-back," sahut Allegri di AFP.

Cedera yang dialami Silva kembali menambah panjang daftar pemain Milan yang tengah cedera. Mereka yang sebelumnya ada dalam ruang perawatan adalah Robinho, Pato, Antonio Cassano, Maxi Lopez, Ignazio Abate dan Luca Antonini serta Mark van Bommel.

"Bukan hal yang bagus karena musim ini sudah mendekati akhir dan kami masih dibekap begitu banyak cedera, sekarang saatnya bagi Anda membuat perubahan," tuntas Allegri.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com