• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 24 Maret 2012

Kartu Merah Ramos Dicabut, Pepe Diskors 2 Laga

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.56


Madrid - Real Madrid bisa bernapas lega setelah kartu merah Sergio Ramos diputihkan. Tapi mereka harus kehilangan Pepe untuk dua pertandingan setelah divonis menghina wasit.

Ramos dikartu merah usai menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain Villarreal saat kedua tim bertemu di El Madrigal dua hari lalu, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Tapi setelah melalui investigasi, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) melalui Komite Kompetisinya menganulir kartu kuning kedua Ramos dan bek 26 tahun itu bisa bermain saat Madrid menjamu Real Sociedad Minggu dinihari WIB nanti.

Namun, nasib berbeda justru dialami Pepe yang harus menerima larangan dua kali bermain karena melecehkan wasit Paradas Romero di lorong pemain saat laga usai. Saat itu Pepe menyebut Romero 'perampok'.

Tak hanya kehilangan Pepe, Madrid pun harus berlaga tanpa didampingi pelatihnya Jose Mourinho danMesut Oezil yang juga diusir keluar Romero di laga itu. El Real saat itu menganggap Romero banyak mengeluarkan keputusan yang merugikan mereka.

Dilansir juga dari Reuters jika asisten pelatih, Rui Faria, diskorsing dua pertandingan tak boleh ada di bench karena kartu merah yang diterima di tengah pertandingan.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com