• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 28 Maret 2012

Di Matteo Puji Pertahanan Chelsea

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.48



Lisbon - Roberto Di Matteo puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih Chelsea atas tuan rumah Benfica. Pria asal Italia itu kemudian memuji barisan pertahanan The Blues.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Da Luz, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, Chelsea menang berkat gol tunggal dari Salomon Kalou. Meski demikian, Chelsea mendapatkan gempuran dari Benfica nyaris sepanjang laga.

Beberapa peluang dari Oscar Cardozo, baik di babak pertama dan kedua, membuat pendukung klub asal London Barat itu menahan napas. Andai David Luiz tak pasang badan dan Petr Cech tak sigap, Cardozo mungkin sudah membuat 'Si Elang' unggul lebih dulu.

"Ini hasil yang luar biasa, saya tak bisa mengharapkan yang lebih baik dari ini," ujar Di Matteo seperti dilansir BBC.

"Saya pikir, kami tampil bagus dalam bertahan. Selama 90 menit kami harus berlari dan melakukan tekel, saya pun harus memilih pemain yang memiliki energi untuk bertarung."

Dengan kemenangan itu, Chelsea punya modal satu gol tandang untuk dibawa pada laga kandang di Stamford Bridge pada 4 April mendatang.

"Ini belum selesai. Masih ada 90 menit lagi. Tapi, kami punya keuntungan bermain di kandang dan kami akan mencoba mengambil tiket ke semifinal," tukas Di Matteo.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com