• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 28 Maret 2012

Sudah Menyerah, APOEL?

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.49


Nikosia - Peluang APOEL Nikosia untuk lolos ke semifinal Liga Champions memang belum sepenuhnya tertutup. Namun, dengan kekalahan telak di leg pertama, mereka mengisyaratkan sudah mengibarkan bendera putih.

APOEL harus mengakui keunggulan Real Madrid di leg pertama yang dihelat pada Rabu (28/3/2012) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, GSP Stadium, tim asal Siprus ini dipermak Los Blancos tiga gol tanpa balas.

"Hasilnya adil. Kami mencoba untuk menahan mereka, tapi mereka menaikkan tempo mereka menjelang akhir dan kami tak bisa lagi menahannya," ungkap pelatih APOEL, Ivan Jovanovic, di situs resmi UEFA.

"Sangat menyenangkan bermain melawan tim seperti Real Madrid. Kami semua melihat langsung bagaimana kualitas mereka," imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, APOEL butuh keajaiban untuk bisa membalikkan keadaan. Di leg kedua yang akan digelar yang di kandang Madrid pada pekan depan, mereka wajib menang minimal 4-0.

Itu jelas tugas yang teramat sulit buat mereka. Jovanovic pun menganggap Madrid sudah "lolos" ke semifinal.

"Madrid ada di semifinal. Tak ada keraguan soal itu. Saya bahkan yakin mereka akan lolos ke final dan, semoga memenangi turnamen," ujarnya.

"Leg kedua akan lebih sulit. Kami perlu untuk mencoba dan keluar dari kompetisi dengan cara terbaik," kata Jovanovic.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com