• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 26 Maret 2012

Sir Alex Tetap Pede, tapi Sebut City Masih Berpeluang Besar

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.16


Manchester - Sir Alex Ferguson percaya bahwa Manchester United bisa mempertahankan performa bagusnya sampai akhir musim. Namun, ia juga menyebut bahwa Manchester City tetap punya peluang besar.

"City tampil sangat bagus sepanjang musim untuk bisa sampai ke tempat di mana mereka berada sekarang," ujar Sir Alex di Guardian, menanggapi persaingan timnya dengan sang rival sekota.

Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, City ditahan imbang Stoke City 1-1. Hasil tersebut membuat MU berpeluang besar memperlebar jarak menjadi tiga poin, dengan syarat menundukkan Fulham di Old Trafford, Selasa (26/3) dinihari WIB.

Sir Alex jelas tidak mau membuang kesempatan begitu saja.

"Mereka punya kans. Sama seperti kami, jika mereka memenangi semua pertandingan sisa, mereka akan menjadi juara. Tapi, lebih mudah mengatakannya ketimbang melakukannya," ucap manajer asal Skotlandia ini.

"Pada waktu-waktu seperti ini, beberapa tim dari papan bawah tahu bahwa mereka juga wajib meraih kemenangan. Karena jika tidak, mereka akan terdegradasi. Itulah fakta kehidupan, dan itulah mengapa Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi."

"Beberapa pertandingan terlihat mudah di atas kertas, namun jarang terjadi seperti yang sudah diharapkan," tukasnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com