• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 23 Maret 2012

Usai Depak Milan, Juve Pede Bidik Puncak Klasemen

Diposting oleh Info Untuk Anda di 03.52


Turin - Dengan masih 10 pertandingan tersisa, Juventus menegaskan mereka tak menyerah memburu puncak klasemen. Kepercayaan diri Bianconeri malah sedang tinggi menyusul sukses mendepak AC Milan di Coppa Italia.

Lewat perpanjangan waktu, Juventus berhasil menyingkirkan Milan dari semifinal Coppa Italia. Bermain 2-2 di Turin, anak didik Antonio Conte lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

Sukses mendepak Rossoneri menumbuhkan kepercayaan diri bisa di dalam diri pemain Juventus. Sebabnya tak lain karena Milan kini jadi pemuncak klasemen Seri A. Dan fakta itulah yang membuat Alessandro Del Piero cs yakin masih bisa jadi juara musim ini.

"Tujuan yang kami inginkan belum hilang. Kami punya semua yang dibutuhkan untuk bisa menang dan kami akan terus berjuang hingga keringat terakhir kami," tegas Del Piero seperti dikutip dari Yahoosports.

Di klasemen sementara saat ini, Juventus tertinggal empat poin dari Milan. Meski sejauh ini belum terkalahkan, Juventus banyak menelan hasil imbang. Catatan mereka di Seri A musim ini adalah 14 kemenangan dan 14 hasil imbang.

"Kami harus memenangi pertandingan demi pertandingan untuk tetap bertahan dengan jarak yang ada saat ini," timpal Andrea Pirlo.

Dengan 10 pertandingan tersisa musim ini, peluang Juventus menggusur Milan memang masih terbuka lebar. Apalagi secara head to head mereka juga lebih unggul dengan meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com