• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 30 Maret 2012

Wenger Minta Arsenal Terus Fokus & Jaga Momentum

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.21


London - Arsenal memiliki delapan laga sisa untuk mengamankan posisi di Liga Primer Inggris. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun mewanti-wanti timnya tidak kehilangan fokus.

Posisi tiga saat ini diduduki Arsenal dengan koleksi 58 poin dari 30 pertandingan. Peringkat itu pula yang dibidik The Gunners untuk bisa lolos langsung ke Liga Champions.

Tekad Arsenal itu sendiri akan mendapat tantangan dari sejumlah klub yang mengancam di bawahnya, terutama Tottenham Hotspur yang cuma terpaut tiga angka.

"Ini adalah periode terpenting, jadi kami hanya ingin menjaga fokus dan tidak memikirkan hasil tim lain. Kami telah menunjukkan kualitas mental dan sepakbola dalam beberapa pekan terakhir dan kami harus melanjutkan itu," tegas Wenger di Sky Sports.

"Kini kami berada di sebuah fase musim ini di mana setiap hari di Liga Primer terlihat seperti titik balik. Yang terpenting mulai saat ini adalah (menjaga) konsistensi dan momentum kami," serunya.

Arsenal kini sudah menyapu bersih kemenangan di dalam tujuh pertandingan terakhirnya di liga. Semenjak kalah di kandang sendiri dari Manchester United 22 Januari lalu, Arsenal bahkan sudah mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com