• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 26 Maret 2012

Wenger Ingin Arsenal Tak Jemawa

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.16


London - Arsenal telah impresif dengan mencetak tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris. Ingin mewujudkan ambisi finish tiga besar, Arsene Wenger meminta anak asuhnya tak jemawa.

Sejak mencukur Blackburn Rovers dengan skor 7-1 di awal Februari, Arsenal terus menang di enam laga berikutnya. Yang terakhir, tim "Gudang Peluru' memetik kemenangan ata Aston Villa dengan skor akhir 3-0 di Emirates Stadium, Sabtu (24/3/2012) kemarin.

Alhasil mereka kini sudah menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 58 poin dari hasil 30 main, unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur yang sebelumnya cukup lama berada di posisi tersebut.

"Ini belum berakhir, masih ada delapan pertandingan lagi dan semuanya bisa berubah," jelas Wenger dikutip dari Soccernet.

"Kami sudah melewati periode yang sangat sulit. Kami sudah belajar dari itu dan tetap harus menjaga kaki kami berpijak di tanah dan fokus pada pertandingan berikutnya (melawan Queens Park Ranger).

"Mari kita lihat bagaimana kami mengakhiri musim ini, dan kemudian menganalisa itu semua setelah musim ini berakhir. Apakah kami bisa menjaga konsistensi ini hingga akhir musim, lalu kami dapat mengatakan: 'Oke, lihat'," terangnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com