• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 29 Maret 2012

Heynckes: Bayern Siap Hadapi Madrid

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.35


Marseille - Bayern Munich dan Real Madrid memiliki kans besar lolos ke semifinal usai sama-sama memenangi laga perempatfinal leg I. Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengaku skuadnya akan siap menghadapi Los Merengues.

Mario Gomez dan Arjen Robben memastikan kemenangan Bayern 2-0 di markas Olympique Marseille, dinihari tadi. Ini artinya FC Hollywood cuma butuh hasil seri di leg II untuk memastikan lolos.

Melihat performa apik Bayern di Allianz Arena, skuad Philipp Lahm dkk. difavoritkan maju ke semifinal. Sementara itu, satu kaki Madrid sudah di empat besar setelah menang 3-0 di markas APOEL Nikosia.

Heynckes senang dengan skuad yang tampil penuh percaya diri untuk mengalahkan Marseille. Meski belum mau berkomentar banyak mengenai semifinal, ia senang untuk berjumpa wakil Spanyol itu.

"Kami belum bisa membicarakan Real Madrid, masih ada leg kedua di Munich," ucap Heynckes di situs resmi UEFA. "Meski begitu saya harus bilang bahwa kami bermain dengan kepercayaan diri malam ini."

"Tidak mudah bermain di Marseille - banyak yang akan bilang demikian - jadi penting bahwa kami tidak kebobolan, bahwa Marseille tidak banyak mendapat dorongan. Dengan sejumlah pengecualian kami sudah melakukannya dengan sangat baik," sambung dia.

"Akan jadi situasi yang hebat, sangat hebat jika kami bertemu Real Madrid di semifinal karena saya masih punya banyak teman di Madrid (dari waktunya melatih pada 1997/98). Saya mengenal sepakbola Spanyol dengan sangat baik, terutama Madrid dan saya tahu tidak akan ada favorit di duel itu. Kami akan siap melawan mereka," pungkas Heynckes.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com